Beranda Peristiwa Kecelakaan Elakan Motor, Sebuah Mobil Tercebur Ke Sungai

Elakan Motor, Sebuah Mobil Tercebur Ke Sungai

 

PALEMBANG,   —   Warga yang berada di kelurahan 9 Ilir mendadak heboh lantaran sebuah Mobil Honda Mobilio BG 1415 DA milik Hamsiah jatuh ke sungai yang yang tidak jauh dari rumahnya yang berada di jalan Mayor HM Rasyad Nawawi Lorongan Kebangkan 2 Kelurahan 9 Ilir kecamatan Ilir Timur (IT) II.

Berdasarkan pantauan dilapangan, kejadian terjadi sekitar pukul 14:00 wib, Rabu (6/3), dimana saat itu Hamsiah hendak pergi ke rumah miliknya yang berada di kawasan mata merah bersama dua anaknya. Tetapi sesampai di tempat kejadian, Hamsiah pun berpapasan dengan motor. Untuk menghindari tabrakan, Hamsiah pun langsung membanting stir mobilnya. Namun diduga tak bisa mengendalikan stir, mobil tersebut akhirnya jatuh ke Sungai.

“Dia baru pulang ke rumah. Terus mau kerumah yang satunya. Tadi mengelakan motor dan jatuh kesungai,” ujar salah satu warga saat di temui di tempat kejadian.

Melihat hal itu, warga setempat pun sontak melompat kesungai untuk menyelamatkan korban. ” tadi banyak yang langsung melompat untuk nyelamatkan ibuk hamsia dan anaknya,” Jelas salah satu warga setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Usai kejadian, pemilik mobil pun langsung membersihkan diri dan pergi ke showroom untuk mengklaim asuransi. Sedangkan mobil miliknya masih terendah disungai dan di usahakan oleh warga setempat untuk didaratkan. (Rian)