Beranda Sumsel Muara Enim Dukung Perkembangan Olahraga dan Pendidikan PT. TeL Bantu Kegiatan Spenjas Cup I

Dukung Perkembangan Olahraga dan Pendidikan PT. TeL Bantu Kegiatan Spenjas Cup I

MUARA ENIM,   —  PT. Tanjung Enim Lestari (TEL) Pulp and Paper menunjukan komitmennya didalam membantu perkembangan olahraga dan dunia pendidikan di Kabupaten Muara Enim. Hal ini dibuktikan dengan partisifasi selaku sponsorship kegiatan Kejuaraan Bola Volli dan Vocal Solo lagu daerah Spenjas Cup I se-kabupaten Muara Enim tingkat sekolah menengah pertama (SMP) yang akan digelar pada 12-15 Februari 2019 mendatang di SMP Negeri 1 Ujanmas, kabupaten Muara Enim.

Section External Affair PT. TeL PP Suafredi mengatakan salah satu program kerja yang dimiliki oleh CSR PT. TEL PP adalah mendukung perkembangan olahraga dan dunia pendidikan diwilayah kerja perusahaan.

“Perusahaan sangat mendukung dan mensuport perkembangan dunia olahraga dan pendidikan di kabupaten Muara Enim khususnya dan Sumsel umumnya. Hal ini dibuktikan dengan menjadi sponsorship Tim sepakbola kebagaan Sumsel yaitu Sriwijaya FC dan dunia pendidikan dengan adanya yayasan pendidikan tingkat TK, SD, dan SMP Lematang Lestari hingga beasiswa Bidiksitel,” ujarnya, saat menyerahkan bantuaan kepada Panitia Spenjas Cup I, Rabu (06/02/2019) di SMP Negeri 1 Ujanmas.

- BACA JUGA  Sungai Lubai Meluap Genangi Pemukiman Warga

Lanjut Syafredi bantuaan yang diberikan kepada Panitia Spenjas Cup I ini merupakan wujud akan keberadaan PT. TEL PP ditengah masyarakat kabupaten Muara Enim dengan harapan keberadaan perusahaan tidak hanya dirasakan oleh warga yang berada di Ring I hingga III perusahaan semata, namun masyarakat kabupaten Muara Enim umumnya.

“Ini merupakan wujud keberadaan PT. TEL PP di kabupaten Muara Enim yang dinyatakan tidak hanya dimiliki sekelompok orang saja, akan tetapi diharapkan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat kabupaten Muara Enim secara umum,” lanjutnya.

Sementara itu Kepala SMP Negeri 1 Ujanmas melalui Wakil Bidang sarana prasarana Eligus, S.Pd yang didampingi Ketua Pelaksana Spenjas Cup I Erosan Komar, S.Pd mengucapkan terima kasihnya atas partisifasi PT. TEL PP atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Osis SMP Negeri 1 Ujanmas.

- BACA JUGA  Truck VS Avanza, Dua Penumpang Tewas

“Kita sangat berterima kasih atas partisipasi PT. TEL PP dalam kejuaraan Bola Volly dan Solo Vocal Spenjas Cup I dan inilah bukti nyata akan keberadaan serta manfaat dari kehadiran sebuah perusahaan ditengah tengah masyarakat, kata Eligus.

Masih kata Eligus besar harapannya hal ini tidak hanya berlangsung sebatas kegiatan ini saja, namun dapat berlanjut dalam kegiatan lainnya serta mampu diikuti oleh perusahaan lainnya.

“Besar harapan kita partisifasi ini dapat berkelanjutan dan kita juga mengharapkan perusahaan lainnya dapat mengikuti jejak dari PT. TEL PP,” tutupnya.(Andi)