Beranda POLDA Polresta Palembang Seminggu Operasi Zebra, Pembuatan SIM Meningkat

Seminggu Operasi Zebra, Pembuatan SIM Meningkat

PALEMBANG,  —   Baru satu minggu diberlakukannya giat operasi Zebra Musi 2018, masyarakat yang hendak membuat Surat Izin Mengemudi (SIM), mengalami peningkatan.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Arif Harsono SIK, melalui Kanit Regident Iptu Merry Agustina, saat di konfirmasi awak media diruang kerjanya, pada Senin (5/11) siang.

Menurut Merry, semenjak dilakukannya giat operasi Zebra Musi 2018, yang diadakan sejak tanggal 30 Oktober – 12 November 2018, ada beberapa peningkatan animo masyarakat pemohon SIM di Satlantas Polresta Palembang.

“Ya memang benar sekali, sampai tanggal 4 November 2018 ini, ada sekitar 15 sampai 20% peningkatan untuk pemohon SIM,” ungkap Merry.

- BACA JUGA  Kantor Abu Tours Disegel Polisi

Dalam peningkatan pemohon SIM di Polresta Palembang, di jelaskan Merry, pihaknya akan tetap melayani pemohon SIM sesuai dengan standard operasi.

“Dan kami maksimalkan tugas agar pemohon segera mendapati kewajibannya untuk memiliki SIM, dengan ketepatan waktunya. Sejak diberlakukannya operasi Zebra Musi 2018, ada 1195 masyarakat pemohon SIM yang datang ke Polresta Palembang,” jelas Merry. (Cdr)