Beranda Advertorial Warga Karang Bindu Kembali Dapat Bantuan Program Bedah Rumah

Warga Karang Bindu Kembali Dapat Bantuan Program Bedah Rumah

**  “Peletakan Batu Pertama Dilakukan Oleh Walikota Ir. H. Ridho Yahya”

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM saat melakukan peletakan batu pertamanya secara simbolis, Pada awal Oktober ini (03/10).

 

PRABUMULIH  —  Program bedah rumah Pemerintah Kota Prabumulih yang bekerja sama dengan Kantor KEMENAG kota Prabumulih dengan BAZNAZ masih terus dijalankan. Pada awal Oktober ini (03/10) program bedah rumah dilaksanakan di dusun III desa Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT). Sementara peletakan batu pertamanya secara simbolis dilakukan oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM

- BACA JUGA  Ratusan Pedagang Padati Taman Kota Martapura

Hadir dalam acara tersebut Camat RKT Toni Herlan,Polres Prabumulih diwakili Kapolsek RKT AKP  Vidria,kepala dinas perhubungan S.Syarif, kadin kesehatan Hevi tejo Cahyono,Kadin Sosial  Yakuf ,Kapala Kemenag Drs.Yeri Taswin S.Pd.Si,kepala Desa karang Bindu Dedi,ketua Baznas Najamudin Said dan seluruh masyarakat desa karang bindu

Kepala Kantor Kementrian Agama kota Prabumulih Drs.Yery Taswin dalam sambutannya mengucapakan banyak terima kasih kepada Walikota Prabumulih yang telah dapat membantu program pengentasan kemiskinan dengan cara bedah rumah.

sementara itu,Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya MM dalam sambutannya mengatakan jika Program ini merupakan program bantuan infaq dari 5000 pegawai pemerintahan di kota Prabumulih yang di kumpulkan dan di bangunkan bagi masyarakat kurang mampu.

- BACA JUGA  OKU Timur Raih Penghargaan Paramesti Dari Kementerian Kesehatan

“untuk desa Karang bindu telah dibangun sebanyak 7 unit rumah,dan rumah pak fikri ini merupakan rumah ke 8,” ujarnya.

Ridho berharap,Program bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu yang berada di kota Prabumulih.

Dalam kesempatan itu juga Walikota Prabumulih menyampaikan permohonan maafnya.mengingat masa jabatannya yang akan berakhir pada januari 2018.

“saya hanya manusia biasa yg tak luput dari kesalahan.semoga apa yg sudah saya lakukan dan kerjakan semasa memangku jabatan dapat bermanfaat bagi masyarakat kota prabumulih,” Pungkasnya (ADV )