Beranda Advertorial Muara Enim Tuan Rumah Peringatan 57 Tahun Hari Pramuka

Muara Enim Tuan Rumah Peringatan 57 Tahun Hari Pramuka

MUARA ENIM  —  Kabupaten Muara Enim sukses menjadi tuan rumah upacara peringatan Hari Pramuka ke-57 tingkat Sumatera Selatan (Sumsel) yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Muara Enim, Rabu pagi (5/9).

 

Dalam pelaksanaan upacara Hari Pramuka ke-57 tahun ini, bertindak selaku inspektur upacara, Gubernur Sumsel, Alex Noerdin. Hadir pula mendampingi Penjabat Bupati Muara Enim, Teddy Meilwansyah, Sekretaris Daerah Muara Enim, Hasanudin, Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah Kabupaten Muara Enim, Pimpinan Gerakan Pramuka baik tingkat Sumsel maupun tingkat Kabupaten / Kota se-Sumsel, dan tamu undangan lainnya.

- BACA JUGA  Peringati HUT RI, Pemkab Pali Gelar Lomba Karnaval

 

 

Alex Noerdin mengucapkan salam pramuka dan selamat Hari Pramuka ke-57 kepada keluarga besar pramuka baik di tingkat Kabupaten / Kota maupun tingkat Sumsel.

 

Menurut Alex, Pramuka merupakan organisasi aktif membina generasi muda yang siap menjadi garda kedepan membela bangsa demi untuhnya kesatuan negara Republik Indonesia.

“Bupati dan walikota kiranya dapat melanjutkan pembinaam dan beri bantuan maksimal bagi pengelolaan pramuka,” pinta Alex Noerdin.

 

 

Sementara itu, Penjabat Bupati Muara Enim, Teddy Meilwansyah, menambahkan peran pramuka sangat vital untuk pembangunan masa depan bangsa.

- BACA JUGA  Empat Akses Jalan Kecamatan SDU Terputus

Menurutnya, peran anggota pramuka sangat besar sebagai bagian dari elemen bangsa yang bisa mempererat NKRI , Kedepan kita harapkan pran serta gerakan  Pramuka akan menjadi salah satu ujung tombak didalam pembaguna mental anak bangsa dan berperan di dalam mengisi Pembangunan di negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini ,Tutup nya .(Adv Humas/ Andi)