Beranda Ruang Sidang Narkoba Hasil Rehab Baik, OVI Sudah Bisa Kembali Pimpin Ogan Ilir.

Hasil Rehab Baik, OVI Sudah Bisa Kembali Pimpin Ogan Ilir.

Palembang,- Dr Benny H Mualim saksi dari BNN yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU), ke muka persidangan menyampaikan bahwa hasil rehab terdakwa AW Noviadi sangat baik, oleh karenanya kedepannya Ovi (sapaan akrbanya) sudah dapat beraktivitas seperti biasanya, bahkan dapat melakukan sosialisasi lagi

Menurut Dr Benny H Mualim yang menerangkan dihadapan majelis berdasarkan hasil rehap terhadap terdakwa Ahmad Wazir Afiandi Mawardi alias Ovi (27) dimana hasilnya rehap tersebut dengan hasil yang baik.

“Kedepan nya, Ovi ini dapat beraktivitas seperti biasanya, bahkan dapat melakukan sosialisasi lagi,” katanya.

- BACA JUGA  Alex Optimis Duduki Kursi 1 DPD KAI Sumsel

Selain itu juga turut hadir sebagai saksi dalam persidangan ini ketua  RT 08, RW 02, Kelurahan Karang Jaya, Sugeng Karyono, tidak terlalu banyak mengetahui persoalan, dirinya hanya menyampaikan bahwa hanya meyaksikan ada petugas BNN yang melakukan penggeledahan dirumah Ovi.

” Hanya itu yang saya ketahui, bahwa ada petugas BNN yang melakukan penggeledahan dirumahnya Ovi” ujar. Sugeng sembari melihat ke arah terdakwa AW Noviadi.

Setelah medengarakan keterangan para saksi yang dihadirkan JPU, sidang yang diketahui langsung. Oleh Ketua PN Klas 1A Khusus Palembang, Ahmad Ardianda Patria ini, kembali ditunda dan akan akan dilanjutkan minggu depan masih dengan agenda saksi.

- BACA JUGA  Puluhan Warga Kepayang, Keracunan Bakso

” Karena saksi yang diperiksa hari ini sudah selesai, maka sidang untuk sementara kita tunda, dan akan dilanjutkan minggu depan dengan agenda saksi lainnya” tegasnya. (Ir)