Beranda Palembang Dua Dirut BUMD Sumsel Siap Sukseskan Musda Kahmi Kota Palembang

Dua Dirut BUMD Sumsel Siap Sukseskan Musda Kahmi Kota Palembang

 

PALEMBANG– Setelah santer tiga kandidat siap menjadi ketua umum KAHMI Kota Palembang, kali ini giliran dua dirut (direktur utama) BUMD Sumsel siap menyukseskan pelaksanaan Musda (Musyawarah Daerah) KAHMI Kota Palembang yang akan digelar pada Sabtu, 13 Juli 2013 di Hotel Swarna Dwipa, Palembang.

Keduanya adalah Direktur Utama PT. Swarna Dwipa SG Rebo Iskandar Pohan dan Direktur Utama Bank BPR Sumsel Marzuki. Dukungan untuk menyukseskan musda Kahmi Kota Palembang ini terungkap dari pertemuan empat mata yang diadakan di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

- BACA JUGA  Pemkot Bahas 4 Raperda Pada Pansus DPRD

Namun, realisasi dukungan menyukseskan musda ini masih menjadi tanda tanya, apakah keduanya akan berkoalisi untuk mendukung salah satu calon atau keduanya siap menjadi presidium dalam KAHMI Kota Palembang bersaing dengan kandidat lain.

Ketika hal ini dikonfirmasikan Jumat (05/07), Rebo Iskandar enggan memberikan jawaban yang tegas. “Kita tunggu saja saat Musda nanti. Biarkan semuanya mengalir. Intinya musda kali ini bisa sukses,” jawab Rebo diplomatis.

Hal senada juga diungkapkan oleh Marzuki. Alumnus Politeknik Negeri Sriwijaya yang pernah menjadi Sekretaris Umum HMI Cabang Palembang Periode 2003-2004 ini juga tidak bersedia menjawab secara tegas isi pembicaraan antara dia dan Rebo.

- BACA JUGA  Pemkot Ajak Warga Aktif Senam Pagi

Namun, Marzuki mengakui bahwa memang baru saja melakukan pertemuan dengan Rebo Iskandar dan salah satu agendanya adalah membahas tentang musda. “Saya memang baru saja bertemu langsung dengan Kanda Rebo Iskandar. Tapi esensi pertemuan tentang musda ini adalah agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses, diikuti semua alumni HMI yang berdomisili di Palembang serta menjadi ajang silaturahmi yang dapat meningkatkan hubungan persaudaran antar alumni,” ujar Marzuki.(Rel)