Beranda Kriminal Digerebek Isteri Pertama, Pasangan Selingkuh Diamankan

Digerebek Isteri Pertama, Pasangan Selingkuh Diamankan

PALEMBANG,– Diduga melakukan perbuatan zinah, YL (29) dan JK (33) diamankan ke Mapolrestabes Palembang, pada Selasa (5/5/2020) dinihari.
Dua sejoli ini digerebek isteri pertama JK, bernama Deta bersama Ketua RT setempat, saat berada di rumah selingkuhannya di Jalan Talang Pete Plaju Darat. Kejadian ini sendiri diperkuat dengan laporan resmi oleh istri pertama pelaku, ke SPKT Polrestabes Palembang.
Ketika di diwawancarai awak media, pelaku JK mengaku sudah menikah sirih dengan YL selama empat bulan lalu.
“Saya memang sudah tidak pernah pulang ke rumah, karena saya sering ke luar kota. Mungkin kesal, dia menggerebek saya di rumah YL bersama Ketua RT dan Anggota Polda Sumsel,” jelas JK.
Ditempat yang sama, istri sirih YL mengaku sudah empat bulan menikah sirih dengan JK, dan tengah mengandung dua bulan hasil cinta mereka.
“Saya sudah tidak punya suami lagi pak, dan anak saya ada satu dari suami yang lama. Saya nikah sirih sama JK sebulan yang lalu pak. Kini saya sedang mengandung anak kami,” ungkapnya.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kanit PPA, Iptu Tohirin, membenarkan adanya laporan korban.
“Benar, dua sejoli ini digerebek isterinya saat di rumah selingkuhannya. Kini kami masih tindak lanjuti laporan korban,” tutupnya. (Cdr)