Beranda Palembang Ratu dewa : Momentum Isra Mi’raj Wujudkan Iklim Suasana Kinerja Untuk Saling...

Ratu dewa : Momentum Isra Mi’raj Wujudkan Iklim Suasana Kinerja Untuk Saling Hormat Menghormati

 

PALEMBANG,   —   Melalui peringatan Isra’Mi’raj, Sekertaris Daerah (Sekda) kota Palembang mengajak kepada Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mewujudkan iklim kinerja yang baik dengan saling menghargai antar pimpinan dan bawahan.

Menurut Ratu Dewa sekda kota Palembang,moment ini tidak hanya menjalankan kedisiplinan saja melainkan kita harus memelihara bagimana cara kita hormat-menghormati dengan pimpinan kita dan begitu pula sebaliknya.

Jika semua itu terjalin dengan baik, maka iklim suasana kinerja akan terasa sejuk dan semua pekerjaan bejalan dengan lancar.

“Saya berharap kepada semua ASN untuk bekerja dengan baik agar kita dapat mewujudkan program Palembang Emas Darussalam, maka dari itu melalui moment peringatan isra Mi’raj ini sangat tepat kita terapkan diera zaman yang sudah maju,”katanya jumat (5/4) di kantor Dinas PUPR.

- BACA JUGA  Saiman: Semuanya Akan Seperti Biasa, Tidak Ada Perlakuan Istimewah

Ia juga menambahkan kita juga mengajurkan setiap Organisasi Perangkat Daerah wajib menyediakan musollah agar semua staf yang ada bisa sholat di sana sekaligus memakmurkannya. (Ril/Eza)