Beranda Kriminal Curi Motor Di Indomaret, Warga Mariana Tewas Dimassa

Curi Motor Di Indomaret, Warga Mariana Tewas Dimassa

 

PALEMBANG– Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Indomaret yang terletak di Jalan Inspektur Marzuki Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang tewas dihajar massa.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (4/1) sekitar pukul 05.30 WIB ini bermula dari kecurigaan salah seorang karyawan Indomaret bernama Yusuf yang mendengar suara knalpot berbunyi di depan tokonya.

“Korban mendengar suara knalpot motor yang sangat mirip dengan suara knalpot milik motornya. Pas dilihat kedepan ada dua orang pria tengah mencoba membawa kabur motor Yusuf” terang Dedi Supriyanto (20) rekan kerja korban.

Kemudian, lanjut Dedi, korban langsung berteriak meminta pertolongan. Namun kedua orang pelaku malah berusaha kabur menggunakan motor korban. Yusuf bersama rekannya sesama pegawai Indomaret langsung melakukan pengejaran.

Aksi kejar-kejaran baru berhenti setelah motor yang dikendarai pelaku menyenggol motor milik warga dan kemudian terjatuh. “Saat didepan MAN 3, motor pelaku menyenggol motor warga sehingga pelaku terjatuh. Satu pelaku berhasil kabur, sementara satu pelaku lainnya berhasil diringkus.” ungkap Dedi

Pelaku yang kemudian diketahui bernama Aan, langsung menjadi bulan-bulanan massa.

“Saya dengar waktu itu keadaan yang berhasil ditangkap, masih hidup tapi sepertinya kritis karena diamuk massa. Kalau sekarang sudah tidak tahu lagi bagaimana keadaannya,” ujar Dedi.

Sementara, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di ruang forensik RS Bhayangkara Palembang, Pelaku diketahui bernama Aan warga Mariana Kabupaten Banyuasin.

Salah seorang keluarga pelaku yang ditemui di lokasi belum bisa memberikan keterangan apapun terkait identitas pelaku. “Nanti ya, kita belum mau ngomong apa-apa,” ujar salah seorang keluarganya.(Red)