Beranda POLDA Polres Muara Enim Apriansyah Jabat Kapolsek Rambang Dangku

Apriansyah Jabat Kapolsek Rambang Dangku

 

MUARAENIM   —   Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan melantik AKP Apriansyah dari Kaurbungkol Polda Sumsel menjadi Kapolsek Rambang Dangku, menggantikan Plt. Iptu Heri Irawan di aula Mapolres Muara Enim, Rabu (4/10).

Dalam arahannya, Kapolres Muara Enim mengatakan bahwa penyerahan tugas dan jabatan dijajaran pejabat Polres Muara Enim menggambarkan situasi yang dinamis.

“Polsek Rambang Dangku sebagai salah satu Polsek acuan yang banyak konflik dan permasalahan sosial di masyarakat, menjadi tantangan tersendiri bagi pejabat baru. Untuk itu diharapkan kepada pejabat yang baru untuk cepat menyesuaian diri, serta jalin silaturahmi dengan masyarakat Rambang Dangku dan berkoordinasi dengan atasan” ungkap Leo. D

- BACA JUGA  Ops Sapu Jagad Musi 2017, Polres Muara Enim Raih Peringkat I

Kemudiaan Leo juga mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan evaluasi terhadap kinerja para Kanit, yang tidak produktif serta nantinya akan segera digeser dan digantikan dengan yang energik begitupun dengan para Kapolsek yang akan diberi penilaian tersendiri oleh Polda Sumsel.

“Kasus terbaru masalah Begal di PALI, yang intensitasnya mulai tinggi dan berani, jadi aparat juga mulai merubah strategi menyesuaikan kondisi dan situasi dilapangan. Jaga solidalitas internal, silaturami dengan masyarakat dan instansi terkait,” tutup Kapolres Muara Enim.

Sementara itu Kapolsek Rambang Dangku yang baru dilantik AKP. Apriansyah mengatakan bahwa dia siap menjalankan tugas dengan baik serta menjalin sinergeritas dengan semua unsur masyarakat dan stek holder terkait.

- BACA JUGA  Kapolres Muara Enim : Hindari Berita Hoax Yang Dapat Menimbkan Perpecahan

“Kita akan berusaha menjalin sinergeritas antar pihak terkait demi keamanab dan ketertiban di masyarakat,” ujarnya. (Andi)