Beranda Kriminal Usai Antar Penumpang, Gojek Online Dikeroyok Ojek Pangkalan

Usai Antar Penumpang, Gojek Online Dikeroyok Ojek Pangkalan

 

PALEMBANG,   —   Aksi pengeroyokan terhadap Driver Gojek Online kembali terjadi. Kali ini peristiwa tersebut dialami oleh Dedi Renaldi (23), warga jalan Pangeran Ayin Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa Palembang.

Korban harus mengalami luka lecet dan lebam dibagian wajahnya sebelah kanan usai dikeroyok oleh empat orang diduga ojek pangkalan.

Tak terima dengan apa yang dialaminya, korban pun melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (4/10).

Dihadapan petugas kepolisian yang memeriksanya, korban menceritakan kejadian yang dialaminya terjadi pada Selasa (3/10) sore di jalan Sriwijaya Negara tepatnya di depan Halte kampus Universitas Sriwijaya (Unsri)  Palembang. Dimana saat itu, dirinya usai mengantar penumpang ke perumahan Bukit Asri Palembang.

- BACA JUGA  Demi Membeli Miras,  Tiga Pelajar Nekad Membegal

Namun, saat berada Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba dirinya didatangi empat orang pelaku tak dikenal yang diduga ojek pangkalan yang menghampirinya.

“Mereka (terlapor-red) datang menanyakan Ojek Online ya, setelah itu langsung memukul saya Pak, dengan tangan kosong ada juga menggunakan helm. Saat itu saya hendak menelpon pacar saya pak,” ujar Dedi.

Merasa dirinya terancam, sambung Dedi, ia pun lantas kabur dengan menggunakan sepeda motor miliknya. Akan tetapi, dikarenakan jalan yang macet ia pun kembali dikejar oleh keempat pelaku tersebut. “Saya dikejar dan dipukuli lagi Pak, oleh mereka. Untunglah ada warga sekitar yang memisahkan saya saat itu pak,” bebernya.

- BACA JUGA  Ratusan Botol Miras Diamankan

Dirinya berharap, dengan adanya laporan yang ia buat. Petugas dapat menangkap pelaku yang sudah melakukan pemukulan terhadap dirinya. “Saya tak terima Pak, dan berharap pelakunya dapat ditangkap serta dihukum dengan seberat-beratnya sesuai dengan perbuatannya,” harapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK melalui KA SPK Polresta Ipda Bambang Haryanto membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dugaan tindak pidana Pengeroyokan.

“Laporan selanjutnya akan kita serahkan ke Unit Reskrim Polresta Palembang guna untuk ditindaklanjuti, korban juga kita minta untuk melakukan visum guna melengkapi berkasnya,” pungkasnya. (Cdr)