Beranda Nasional Bengkulu Renovasi Gedung Dispora Bengkulu, Menuai Tanda Tanya

Renovasi Gedung Dispora Bengkulu, Menuai Tanda Tanya

Bengkulu,- Dalam Renovasi Gedung Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Provinsi Bengku, terdapat kejanggalan, proyek yang seharusnya hanya merehab, namun terlihat seakan akan membangun gendung baru.

Berdasarkan Pantauan wartawan dilapangan, ketika Mendatangi Gedung Kantor Dispora Yang sedang dibangun ternyata memang nampak tertulis jelas dalam papan merk pekerjaan yang menghabiskan dana 2.850.262.000 yang besumber dari anggaran APBD Tahun 2016. Dan dikerjakan oleh PT.Vikri Abadi Group, selaku kontraktor.

Namun, didalam pengerjaannya rehabKantor Dispora Bengkulu ini, seperti akan membangun gedung baru, hal ini dikarenakan hanya tersisa dua dinding yang belum dirobohkanhttp://sumateradeadline.com/wp-admin/post-new.php

- BACA JUGA  Wali Murid Pertanyakan Program Pendidikan Gratis Bupati Hijazi

Saat dikomfirmasi, Kadispora Provinsi Bengkulu, Mei mengatakan, tidak ada mas itu pengapusan aset, tapi itu rehab gedung serta juga menambahkan gedung baru.

Namun tanggapan berbeda, datang dari iDewan Seption Muhadi, yang merupakan anggota Dewan, menurutnya. seharusnya pekerjaan yang namanya rehab artinnya merehab bangunan yang masih ada. Walaupun Kalau rehab berat bangunannya yang lama tetap harus masih ada karena itu aset tidak boleh di robohkan.

” kecuali sudah ada penghapusan aset tetap bangunan, apabila itu memang enghapusan set Ada tidak surat penghapusan aset tetap berupa bangunan, Kalau tidak ada salah besar, Kami selaku Anggota DPRD Provinsi akan Segera Mungkin Sidak Kedinas tersebut” tegasnya Ujar Seption.(Rahmad)