Beranda Nasional Bengkulu Satlantas Polres Bengkulu Utara Berbagi Asih Dengan Pasukan Kuning

Satlantas Polres Bengkulu Utara Berbagi Asih Dengan Pasukan Kuning

 

BENGKULU,   —   Sebagai wujud rasa syukur serta berbagi dan meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam rangkaian memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Satlantas Polres Bengkulu Utara membagikan sejumlah bingkisan kepada petugas kebersihan penyapu jalan. Acara pembagian bingkisan ini sendiri dilakukan Kamis (4/7/2019) disepanjang jalan M. Yamin dan jalan Jend Soedirman

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi  Warganegara SH S.ik MM melalui Kasat Lantas AKP Ilham Syafrianto S SH S.ik  mengatakan bingkisan yang dibagikan itu tidak seberapa. Namun, dengan niat berbagi ditengah menjalankan tugas merupakan bentuk pendekatan serta kepedulian Polisi pada masyarakat.

- BACA JUGA  Cabuli Anak Dibawah Umur, Oknum Pelajar Ditangkap polisi

“Bingkisan yang kami bagikan ini merupakan wujud kepedulian Polisi pada masyarakat dan ini juga merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke -73. Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi keluarganya,” ujar kasat.

Giat Polres sedekah, dipimpin AKP. Ilham Syafrianto S, SH, MH, Ipda Novriyanti, Ipda, Eri Andra, Ipda Septi dengan anggota Satlantas 4 orang,   dan Polwan sebanyak 8 personil. (Eren)