Beranda Sumsel Muba Dianiaya Pemandu Lagu, IRT Lapor Polisi

Dianiaya Pemandu Lagu, IRT Lapor Polisi

 

SEKAYU,   — Tak terima dengan aksi penganiayaan yang telah dilakukan atas dirinya, seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Pipin Oktarindu Binti Cikmit (33) Warga Jl Sekayu – Pendopo Kelurahan Soak Baru Sekayu akhirnya melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polisi.

Didampingi pengacaranya Herman Hamzah SH, Pipin mendatangi sentra pelayanan kepolisian (SPK) Polres Muba guna melaporkan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh seorang pemandu lagu (PL) bernama Agustini alias Fitri yang terjadi pada Rabu (3/4).

Dalam Laporan yang tertuang dengan nomor laporan LP-B/48/IV/2019/SUMSEL/Res Muba tanggal 03 April 2019, Pipin menceritakan jika peristiwa yang dialaminya tersebut berawal dari kedatangan terlapor Fitri ke rumahnya pada Rabu sore sekitar pukul 16.00 WIB untuk mengambil pakaian.

Saat di rumah Pipin, Fitri kemudian mencari Sherli untuk diajak ke salah satu kafe di daerah PT GPI. “Mana Sherli, kalo tidak mau ikut mau ku ijak-ijak” ujar Pipin menirukan suara Fitri.

Kemudian datanglah pelapor yang ingin menangkan korban dengan mengatakan sabar sambil merentangkan tangan. Tak disangka oleh korban, ternyata terlapor pun menarik dan memelintir serta menarik bibir korban hingga terjadi perkelahian sampai ke luar rumah.

Pengacara Pelapor, Herman Hamzah SH saat mendampingi Pipin mengatakan kilennya mengalami luka fisik diantaranya luka dijari manis, jempol, kaki dan bibir. (Joel)