Beranda Peristiwa Mayat Mister X Ditemukan Mengapung Di Sungai Musi

Mayat Mister X Ditemukan Mengapung Di Sungai Musi

 

PALEMBANG,   —   Warga yang berada di kawasan Pasar !6 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Palembang, kamis (4/4) pagi sekitar pukul 08.00 WIB dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tewas mengapung di pinggiran pasar 16 Palembang.

Kasat Polair Polresta Palembang Kompol Cahyo Yudo Winarno saat konfirmasi membenarkan penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut. Dimana pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa adanya jasad yang mengapung perairan sungai musi dekat pasar 16 Palembang.

“Mendapati laporan tersebut, kita bersama tim langsung mendatangi TKP, ternyata benar ada satu mayat laki-laki yang mengapung disungai musi,” Ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

- BACA JUGA  Rem Blong, Kontainer Petikemas Timpa Livina

Menurut Yudo, ciri-ciri jasad tersebut diperkirakan tinggi badan sekitar 165 cm, menggunakan kaos oblong warna putih yang sudah berubah warna. dan celana jeans berwarna hitam.

Yudo mengimbau jika ada masyarakat yang merasa anggota keluarganya ada yang hilang, atau sesuai dengan ciri-ciri tersebut silakan mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Karena saat ini korban sudaj di evakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan Visum Et Revertum Mayat.

“Untuk motif saat ini masih kita dalami. Korban sudah kita evakuais ke eumah sakit bhayangkara. Dan jika ada masyarakat yang anggota keluarganya berkurang sesuai dengan ciri-ciri tersebut silakan mendatangi rumah sakit,” Jelasnya.(Rian)