Beranda Peristiwa Diduga Hasil Selingkuh, Mayat Bayi Perempuan Dibuang Ke Tempat Sampah

Diduga Hasil Selingkuh, Mayat Bayi Perempuan Dibuang Ke Tempat Sampah

PALEMBANG,   —   Diduga hasil hubungan gelap kedua orang tuanya, seorang bayi perempuan dibuang ke dalam tempat sampah dalam kondisi telah meninggal dunia. Jasad bayi tanpa dosa tersebut ditemukan warga Jalan Pinang Raya II Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning Palembang didalam tong sampah dibungkus dengan kantong kresek warna hitam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, jasad bayi ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan pada Kamis (4/4) sekitar pukul 11:30 WIB yang saat itu kebetulan hendak mengambil sampah milik warga. “Saat itu saya hendak mengambil sampah untuk diangkut” ungkap Rinaldi petugas kebersihan yang pertama kali menemukan jasad sang bayi.

- BACA JUGA  Pesawat Lion Air Jatuh Di Tengah Laut Kerawang

Setelah sampah diambil, lanjut Rinaldi, dirinya bermaksud mengambil kantong kresek warna hitam yang juga berada dalam bak penampungan sampah. Namun, betapa terkejutnya Rinaldi begitu membuka isi kantong plastik tersebut. “Saya curiga dengan kantong tersebut. Saat kami memilah sampah, saya pun membuka isi kantong tersebut dan ternyata isinya bayi dengan jenis kelamin perempuan” jelasnya.

Sementara, Kapolsek Kemuning AKP Robert P Sihombing saat dikonfirmasi portal ini membenarkan adanya penemuan jasad bayi perempuan tersebut. ” Mayat bayi berjenis perempuan, ditemukan oleh petugas pengambil sampah yang akan mengakut sampah ke atas mobil,” katanya saat dikonfirmasi.

- BACA JUGA  Petani Karet Tewas Disambar Petir

Menurut Robert, bayi tersebut diduga dibuang oleh orang tuanya saat usai lahir. Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan terhadap saksi-saksi. ” Bayi kita evakuasi keeumah sakit bhayangkara. Untuk kasus ini kita akan melakukan penyelidikan,” Jelasnya. (Rian)