Beranda Kriminal Dua Warga Desa Betung Ditemukan Tewas Disamping Rumah Warga

Dua Warga Desa Betung Ditemukan Tewas Disamping Rumah Warga

  • Kaki Salah Satu Korban Putus

PALI- Dua warga Desa Betung Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), ditemukan tewas bersimbah darah dibelakang kalangan Betung Induk Kampung Empat, kedua korban tewas diduga dikeroyok lebih dari tiga orang pada Jumat pagi (4/3 ) sekitar pukul 5 :30 WIB.

Korban yang Diketahui Supardi alias DI monek (40)  dan keponakannya Firman (25), keduanya tewas mengenaskan dengan luka bacok di sekujur tubuhnya, bahkan kedua kaki salah satu korban putus.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Sumateradeadline.com bahwa motif pembunuh kedua korban diduga dendam dan dari keterangan salah satu warga setempat yang tidak mau disebut namanya itu menerangkan kronologis kejadian tersebut.

- BACA JUGA  Pencurian Kotak Amal Di Masjid Al Muhajirin Terekam CCTV

Sekitar jam 5 subuh rumah korban digedor pelaku dan merusaknya, kemudian kedua korban keluar dan megejar pelaku yang diduga lebih dari tiga orang, jelasnya.

“Mungkin pelaku memancing korban untuk keluar rumah dan disaat korban keluar dan mengejarnya para pelaku sudah berencana untuk menghabisi nyawa kedua korban, memang sebelumnya korban pernah bertengkar dengan seseorang pada hari Kamis (3/3) usai sholat magrib,” jelasnya.

Menurutnya korban DI Monek dikenal banyak musuh, jelasnya.

Semantara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP Nuryanto SIK, melalui Kapolsek Penukal Abab, AKP Indrowono membenarkan kejadian itu dan pihaknya sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara.

- BACA JUGA  Parkir di Kosan, Motor Safitri Hilang

“Begitu dapat laporan kita langsung kelokasi kejadian untuk oleh TKP kasus ini kita selidiki lebih dalam untuk segera bisa mengungkapnya,” terang Indrowono. (Anelka)