Beranda POLDA Polresta Palembang Gedung Patriatama Polresta Palembang Diresmikan

Gedung Patriatama Polresta Palembang Diresmikan

 

PALEMBANG,  —  Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, Senin (4/2) sekitar pukul 10.00 WIB, meresmikan gedung serbaguna Patriatama dan kantin Ampera Polresta Palembang.

Bersama beberapa pejabat tinggi Polda Sumsel serta Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono SIK SH MH, dan jajaran Kapolsek di kota Palembang, serta dihadiri pihak donatur dari Trans Retail Indonesia atau Transmart, acara peresmian gedung serbaguna dan kantin Ampera Polresta Palembang, berjalan lancar.

Dalam kata sambutannya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, mengatakan berterima kasih kepada Kapolresta Palembang, atas negosiasi bersama Donatur untuk membangun gedung serbaguna Patriatama dan kantin Ampera Polresta Palembang.

- BACA JUGA  Mobil Edward Diperiksa Tim Labfor Polda Sumsel

“Mudah-mudahan gedung ini dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat sekitar, seperti acara sedekah, pernikahan dan sebagainya,” ungkap Kapolda Sumsel.

Senada dengan Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono SIK SH MH, diharapkannya dengan peresmian gedung serbaguna Patriatama dan kantin Ampera Polresta Palembang ini, dapat digunakan untuk acara-acara seperti pernikahan, sedekah dan acara lainnya dengan baik. (Cdr)