Beranda Advertorial Bengkulu Utara, Ikuti APKASI Otonomi Expo 2019

Bengkulu Utara, Ikuti APKASI Otonomi Expo 2019

 

BENGKULU  —  Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta 3-5 Juli 2019, merupakan ajang bagi pemkab di seluruh Indonesia untuk mempromosikan segala produk unggulan daerahnya masing-masing.

Tak terkecuali Kabupaten Bengkulu Utara turut serta dalam kegiatan diajang bergengsi ini. Tampak hadir Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian didampingi kepala BAPPEDA Bengkulu Utara, Ir. Siti Qoriah Rosydiana, MM dalam pembukaan acara tersebut.

Kepala BAPPEDA Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. Siti Qoriah Rosydiana, MM menuturkan bila keikutsertaan Pemkab Bengkulu Utara pada pameran APKASI tahun ini merupakan salah satu wadah untuk terus memberikan informasi potensi yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

- BACA JUGA  Puncak Peringatan HKN, Dinkes Provinsi Sumsel Bagikan Hadiah

 

“Pameran APKASI Otonomi Expo 2019, ini merupakan kesempatan Pemkab Bengkulu Utara terus memperkenalkan potensi daerah baik ditingkat pusat maupun luar negeri,” ujarnya saat ditemui senin (3/7).

Lanjutnya, bila keikutsertaan ini juga diharapkan mampu menggiring para investor untuk menanamkan modalnya di kabupaten Bengkulu Utara.

“Kita harus saling mendukung satu sama lain, termasuk masyarakatnya, karena bagaimanapun investor memerlukan keamanan dan kondusifitas yang betul-betul terjamin di Kabupaten Bengkulu Utara,” tutupnya.

Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara juga membuka stand pameran produk dan potensi daerah bersama ratusan kabupaten lainnya di seluruh Indonesia. Selain pameran, event tersebut juga diisi dengan kegiatan pemilihan putri otonomi dan lainnya. (Eren)

- BACA JUGA  Pelantikan Pergantian Antar Waktu 5 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu