Beranda Kriminal Pelaku Penjambretan Nyaris Tewas Dimassa

Pelaku Penjambretan Nyaris Tewas Dimassa

PALEMBANG,  —  Dengan Dalih tidak ada uang Jajan untuk keperluan sehari-hari. Aprian (24) nekat melakukan aksi Jambret. Namun, tak lama usai melancarkan aksinya, Pria ini kepergok massa yang langsung mengepung pria pengangguran ini.

Warga Jalan Mayor Zen Lorong Darja Kelurahan Sungai Lais kecamatan Kalidoni Palembang ini hanya bisa pasrah saat warga yang geram dengan ulahnya langsung menghadiahinya dengan bogem mentah hingga nyaris tewas.

Kapolsek Kalidoni Palembang AKP Yulia Farida didampingi Kanit Reskrim Ipda Herianto saat menggelar press rilis Minggu (2/12)) mengatakan jika tersangka di serahkan warga lantaran telah melakukan aksi penjambretan di Jalan Taqwa Lorong Jakarta Kel. Selincah Kec. Kalidoni Palembang pada Minggu (25/11) lalu sekitar pukul 12:00 WIB.

- BACA JUGA  Pelaku Jambret Tersungkur Dihantam Timah Panas Petugas

Selain meringkus tersangka, pihak kepolisian juga menyita satu unit HP, dan motor Yamaha Jenis Mio M3 BG 5309 ABC yang digunakan oleh tersangka menjambret. “Atas perbuatannya, tersangka pun dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun Penjara” ungkap Yulia.

Sementara, pelaku Aprian mengaku jika selama ini dirinya memang sudah kerap melakukan aksi jambret namun di kawasan perumnas Palembang. Kebetulan pada hari kejadian, dirinya melihat korban dan langsung melancarkan aksinya.

“Saya sering jambret di perumnas. Kalau di kalidoni baru pertama kali. Inipun sudah di amuk masa,” ungkap Pria Pengangguran yang mengaku selalu sendirian dalam melakukan aksinya tersebut. (Rian)