Beranda Kriminal Saat Cari makanan ikan, Hendra dibacok hingga tewas

Saat Cari makanan ikan, Hendra dibacok hingga tewas

PALEMBANG  —  Isak tangis keluarga Hendra Wijaya pecah di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel begitu mengetahui korban tewas terbujur kaku dengan sejumlah luka bacokan ditubuhnya Selasa (2/10) siang.

Korban Hendra tewas dibacok oleh tersangka Supardi alias Indonesia saat mencari makanan Ikan di parit yang ada di Jalan Psikologi Lautan Lorong Kedukan 1 Kelurahan 35 Ilir Kecamatan IB II Palembang, Senin (1/10) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

“Kami tidak tahu masalahnya, karena tadi malam Hendra lagi cari makanan ikan di parit. Kemudian kami dapat kabar kena bacok,” ujar Sri (58) Ibu kandung korban saat ditemui di Rumah sakit Bhayangkara Polda Sumsel.

- BACA JUGA  Gelapkan Uang Premi, Aliong Dilaporkan Ke Polisi

Dikatakan Sri, tadi malam korban sempat dilarikan warga ke Rumah Sakit AK Gani Palembang, dan dirinya sempat berbicara beberapa kata dengan anaknya itu. Tetapi tidak lama setelah kejadian anaknya menghembuskan nafas terakhir, Sehingga dibawa kerumah sakit bhayangkara Palembang.

“Kami dapat kabar Hendra dibacok orang dan langsung dibawa ke rumah sakit Benteng tapi setelah itu meninggal dunia. Saya lihat memang banyak luka di tubuh Hendra, korban juga sempat ngomong kalau dia dibacok Ondok,”ujarnya.

Kapolsek Ilir Barat II Palembang Kompol Agus melalui Kanit Reskrim Ipda Hermansyah mengatakan, Pelaku Supriadi (32)sudah diamankan tidak lama usai kejadian. Untuk motifnya diduga dendam karena sebelumnya  tersangka pernah dimintai uang oleh korban.

- BACA JUGA  Berniat Menolong Malah Nyaris Dimassa

“Petugas sudah memintai keterangan sejumlah saksi. Tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan petugas,  Barang bukti yang diamankan yakni dua bilah sajam jenis parang.dan Tersangka dijerat dengan pasal 340 KUHP jo 338 KUHP Jo pasal 351 ayat 3,” tukasnya. (Rian)