Beranda Kriminal Kejar Pelaku Jambret, Mahasiswi Tak Sadarkan Diri

Kejar Pelaku Jambret, Mahasiswi Tak Sadarkan Diri

PALEMBANG,– Korban kecelakaan dari aksi pelaku jambret terjadi di jalan Gubernur H Bastari, tepatnya dibawah stasiun LRT Kejaksaan Negeri (Kejari) Kecamatan SU I Palembang, pada Selasa (2/7) sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui bernama Oca (19) warga jalan Sukabangun Kecamatan Sukarame Palembang, mengalami luka sayatan di bagian leher hingga tak sadarkan diri.

Guna dilakukan perawatan, korban langsung dibawa ke rumah sakit Bari Palembang.
Berdasarkan informasi dilapangan, peristiwa kejadian bermula saat korban yang diketahui seorang mahasiswi Pariwisata kota Palembang, mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat BG 3082 ACJ dari arah Jakabaring Palembang. Namun, Tiba-tiba dari arah belakang datang pelaku jambret mencuri Handphone korban yang saat itu berada di dasbord sepeda motornya.
Mengetahui Handphonenya sudah di jambret, korban pun mencoba mengejar pelaku jambret. Namun malang, saat berada di tempat kejadian, diduga tak terkendali, membuat korban kecelakaan hingga mengalami luka dileher yang cukup parah dan tak sadarkan diri. (Cdr)
- BACA JUGA  Anak Dilarikan, Warga Kertapati Lapor Polisi