Beranda Palembang Walikota Palembang Ajak PWI Bersama Meredam Hoax

Walikota Palembang Ajak PWI Bersama Meredam Hoax

 

PALEMBANG,   —   Walikota Palembang H Harnojoyo mengajak Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Selatan untuk bersama meredam hoax. Orang nomor satu di Palembang ini mengajak PWI untuk bersinergi memajukan Kota Palembang.

Hal ini diutarakan H Harnojoyo saat menerima audiensi pengurus PWI Sumsel, Selasa (2/4), di Rumah Dinas Walikota Palembang. Hadir pada audiensi tersebut Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumsel Kurnati Abdullah, dan jajaran pengurus lainnya.

“Kami berharap kita bisa bersama-sama bisa meredam berita hoax yang banyak beredar. Kami juga mengharapkan masukan kritik dan saran untuk perbaikan serta kemajuan Kota Palembang,” ujarnya

- BACA JUGA  Diduga Palsukan Tanda Tangan, Pendamping PKH Dilaporkan

Walikota Palembang juga mengajak PWI Sumsel untuk gencar memperkenalkan serta memajukan Kota Palembang. Menurutnya, kemajuan Kota Palembang tidak terlepas dari peran bersama.

Sementara Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengaku, kedatangan pengurus PWI Sumsel untuk silahturahmi dan perkenalan untuk kepengurusan periode 2019-2023. Menurutnya, PWI telah memiliki beragam program termasuk uji kompetensi wartawan. Bekerjasama dengan Diskominfo pihaknya menggelar couching clinic untuk meningkatkan skill dan kompetensi wartawan.

Dirinya mengaku, PWI siap mem-backup program Pemerintah Kota Palembang. Khususnya program Subuh Berjemaah dan Gotong Royong yang sudah begitu baik dilaksanakan di Palembang. (Eza)