Beranda Sumsel Muba ESP Berbalik Arah Dukung Dodi Giri

ESP Berbalik Arah Dukung Dodi Giri

SEKAYU   —   Beberapa orang Banteng senior PDI Perjuangan di Sumatera Selatan (Sumsel) yang selama ini dikabarkan tidak sejalan dan mendukung calon lain kembali merapat.

Bahkan, mereka siap merapatkan barisan dan melaksanakan perintah dari DPP PDI Perjuangan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Dodi Giri yang maju dalam Pilkada Sumsel.

Edi Santana Putra atau yang akrab disapa ESP, merupakan salah satu kader kawakan yang dipunyai PDIP yang sebelumnya disebut-sebut mendukung pasangan HDMY ternyata kini berbalik arah dan menyatakan diri untuk mendukung penuh calon yang diusung oleh partai berlambang Banteng moncong putih ini.

- BACA JUGA  Operasi Pekat, 16 Orang Diamankan

Merapatnya ESP dan beberapa tokoh PDIP lainnya dibenarkan oleh Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Sumsel Beni Hernedi.

Beni mengungkapkan kembalinya kader yang telah berjasa membesarkan PDI Perjuangan merupakan jawaban atas kabar yang selama ini berkembang yang mengatakan tidak sejalan dan bahkan mendukung kandidat lain.

“Benar seperti yang diungkapkan Fungsionaris DPD PDI Perjuangan Sumsel Aliandra Gantada kemarin setelah melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh PDI Perjuangan” Ujar pria yang biasa disapa kuyung Beni saat dibincangi, Senin (2/4).

Dirinya berharap dengan kembalinya ESP dan beberapa orang lainnya akan menambah semangat kekompakan kader, simpatisan dan pendukung PDI Perjuangan untuk dapat memenangkan Pilkada.

- BACA JUGA  Kapolsek Tak Awasi Pembakaran Lahan, Sanksi Menanti

“Dalam waktu dekat ini, kami bersama ESP akan melakukan penggalangan khusus untuk kemenangan Dodi – Giri” Bebernya. (Joel)