Beranda Palembang Cuti Hari Raya PDAM Tetap Layani pelanggan

Cuti Hari Raya PDAM Tetap Layani pelanggan

FOTO ( NET)

 

Palembang,  sumateradeadline. Co. Id  —  Menjelang libur hari raya Idul Fitri 1440H, PDAM Tirta Musi Kota Palembang menghimbau kepada seluruh pelanggannya, bahwa PDAM Tirta Musi tetap membuka semua loket pembayaran yang ada di Kota Palembang. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Dirut PDAM Tirta Musi Andi Wijaya melalui Humas PDAM Tirta Musi di ruang kerjanya, jumat (31/05).

Dikatakannya, PDAM Tirta Musi Palembang tetap melayani pembayaran maupun pengaduan seluruh gangguan demi meningkatkan pelayanan dan kepuasan para pelanggannya meski hari libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang jatuh pada tanggal 5 dan 6 juni mendatang, PDAM Tirta Musi palembang tetap membuka semua loket pembayaran di tanggal 1,3,4,7 dan 8 juni , untuk tanggal seterusnya loket pembayaran dibuka seperti biasa.

- BACA JUGA  KPU Sumsel Launching Pelaksanaan Pilgub

“Sehubungan dengan hari libur dan cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1440 H yang jatuh pada tanggal 5 dan 6 juni 2019 mendatang, PDAM Tirta Musi Palembang tetap membuka semua loket pembayaran ditanggal 1,3,4,7 dan 8 juni dari pukul 08:00 Wib hingga 12:00 Wib ,katanya.

Dijelaskannya, pembayaran melalui online seperti di Bank atau Indomaret, Alfamart dan sejenisnya, pembayaran juga dapat di lakukan , meski di tanggal 5 dan 6 juni.

Ia menambahkan, PDAM Tirta Musi Palembang juga tetap membuka pelayanan gangguan dan pengaduan masyarakat melalui Call Centre ataupun website resmi PDAM selama 24 jam.

- BACA JUGA  Pulang Kampung, Antasari Azhar Jajal LRT

“Untuk pelayanan gangguan atau pengaduan , pelanggan dapat menghubungi Call Centre PDAM Tirta Musi yaitu di nomor telepon (0711) 355222,” ucapnya.

Kepala Humas PDAM Tirta Musi Palembang juga menghimbau kepada seluruh pelanggannya untuk tetap melakukan pembayaran tepat waktu dalam meningkatkan kerjasama yang baik antara pelanggan dan PDAM,imbuhnya.(rel)