Beranda Sumsel OKUT DPD KNPI OKU Timur Safari Ramadhan Bersama Anak Yatim Piatu, di Ponpes...

DPD KNPI OKU Timur Safari Ramadhan Bersama Anak Yatim Piatu, di Ponpes Maryam Muraith

MARTAPURA – Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia atau DPD KNPI Kabupaten OKU Timur beserta rombongan Organisasi Kepemudaan (OKP), menggelar safari ramadhan ke Pondok Pesantren Maryam Muraith di Desa Suko Mulyo Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur. Jumat (01/06).

Rangkaian acara safari ramadhan DPD KNPI Kabupaten OKU Timur diringi dengan acara buka bersama serta memberikan santunan uang dan baju lebaran kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan kaum acara. Adapun kegiatan tersebut  secara langsung diberikan oleh ketua DPD Kabupaten OKU Timur, Fenus Antonius SE yang disaksikan oleh Camat Martapura H. Faizal,. SKM. MM dan pimpinan pondok pesantren Maryam Muraith Kyai H. Umar Habibie.

Dalam sambutanya, pimpinan pondok pesantren Maryam Muraith Kyai H. Umar Habibie mengatakan, tepat pada hari ini saudara kita Fenus Antonius memperingati hari lahirnya, kami sekeluarga besar Ponpes Maryam Muraith mengucapkan selamat ulang tahun yang 38 tahun, juga serta menyempatkan diri untuk kehadiran ketua DPD KNPI OKU Timur.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas Santunan yang telah diberikan serta pula dengan santunan ini bertempatan di hari lahir Bapak Fenus Semoga selalu di berkahi Alloh SWT, ucapnya.

Sementar itu, ketua DPD KNPI OKU Timur Fenus Antonius,. SE di dalam sambutanya menuturkan, kami dari jajaran kepengurusan DPD KNPI OKU Timur bersama jajaran OKP yang dibawah naungan DPD KNPI Kabupaten OKU Timur mengucapkan banyak terimakasih atas peyambutan serta kehadiran adik-adik Ponpes Maryam Muraith. Kedepannya harapanya dalam melalaui giat safari ramadhan ini para sahabat pengurus DPD KNPI di tingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Timur untuk dapat mengontrol terkait Pelayanan Kesehatan.

“Baik di tingkat Kecamatan-kecamatan apabila ada pelayanan yang kurang baik, akan kita sampaikan kedinas terkait, gunanya agar dari jalur pemuda kita bisa membantu masyarakat yang terkait dibidang Pelayanan,” tutupnya. (Ra)