Beranda Peristiwa Kecelakaan Tiga Korban Tabrakan Speedboat Ditemukan Tewas Mengapung

Tiga Korban Tabrakan Speedboat Ditemukan Tewas Mengapung

#Satu Korban Masih Dalam Pencarian

PALEMBANG — Tim pencarian korban tabrakan Speedboat, antara Speedboat Rahendi Putra dengan speedboat Lima Saudara diperairan Sungai Musi Rabu (30/5) berhasil menemukan tiga jenazah lagi. Dengan ditemukannya tiga jenazah tersebut, hanya tinggalbsatu korban Yang belum ditemukan.

Dua korban yang ditemukan pada Kamis (31/5) malam atas nama Suparman dan Hj Jubaidah yang ditemukan mengapung dikawasan proyek pembangunan jembatan Musi IV. Dan korban ketiga ditemukan Jumat (1/6) pagi yang identitasnya belum diketahui.

“Jenazah Suparman dan Hj Jubaidah sudah kami kirim semalam ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan outopsi dan jenazah yang baru ditemukan pagi ini juga akan kami kirim ke rumah sakit Bhayangkara,”kata Humas Basarnas Palembang Rio Taufan Jumat (1/6).

Dengan ditemukannya tiga korban hilang, saat ini masih ada satu lagi korban yang belum ditemukan sehingga tim gabungan masih terus melakukan operasi pencarian terhadap korban yang belum ditemukan.

“Kami upayakan agar seluruh korban yang hilang bisa ditemukan sebelum operasi pencarian ditutup,”tuturnya.

Sementara itu, Fadil (40) salah satu keluarga korban yang menunggu dikamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang mengatakan, bahwa kedua korban ini adalah menantu sekalian keponakkannya, yang sedang berkunjung dari kepulauan Madura Kabupaten Pamekasan Jawa Timur ke Palembang saat menumpang speedboat mengalami kecelakaan.

“Kami berharap semoga proses outopsi bisa cepat sehingga kedua korban bisa dibawa ke kampung halamannya di Madura Pamekasan guna untuk dikebumikan disana,”katanya.(And)