Beranda Sumsel Muara Enim Dua Kapolsek Di Muara Enim Disertijabkan

Dua Kapolsek Di Muara Enim Disertijabkan

MUARA ENIM — Jajajaran Kepolisian Resort (Polres) Muara Enim melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dua jabatan Kapolsek. Proses Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra.
Adapun dua Kapolsek yang melaksanakan sertijab yakni Kapolsek Tanjung Agung dan Kapolsek Gunung Megang.
Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKP Faisal Pangihutan Manalu SH SIK dan AKP Heli Setiawan SH MH sebagai Kapolsek Tanjung Agung dan Gunung Megang yang baru.
“Kami ucapkan selamat kepada AKP Faisal Pangihutan Manalu SH SIK dan AKP Heli Setiawan SH MH semoga sukses dalam mengemban tugas di kesatuan Polres Muara Enim ini terkhusus didalam memimpin Polsek masing-masing,”ungkap Kapolres Muara Enim dalam amanatnya,”Rabu (01/04/2020) di Aula Rupatama Mapolres Muara Enim.
Masih kata Donny, perlu di sadari bahwa jabatan yang sudah disandang sekarang ini, merupakan amanah atau titipan allah SWT yang wajib untuk di syukuri dengan menampilkan kinerja yang penuh dedikasi, loyalitas dan memiliki integritas terhadap bangsa dan negara.
“Jabatan merupakan amanah maka dari itu jalankanlah amanah tersebut dengan menampilkan kinerja yang penuh dedikasi, loyalitas dan memiliki integritas terhadap bangsa dan negara,” pesannya.
Sementara itu, Kapolres juga mengucapkan kepada AKP Arif Mansur Supartono SH SIK MM dan AKP Feryanto SH agar terus menunjukan kinerja positifnya ditempat baru dan Polres Muara Enim memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjadi bagian dari Polres Muara Enim.
“Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar besarnya atas kinerja saudara selama melaksanakan tugas di polres Muara Enim, dimana saudara telah berusaha menunjukan pengabdian terbaik sehingga telah memberikan kontribusi kepada Polres Muara Enim, dengan mampu menjawab berbagai tantangan tugas sesuai harapan masyarakat.”pungkasnya.
Adapun jabatan yang diserahterimakan dalam upacara Sertijab tersebut yaitu Kapolsek Tanjung Agung dari AKP Arif Mansyur Supartono, SH SIK MM kepada AKP Faisal Pangihutan Manalu, SH SIk, yang sebelumnya menjabat panit 2 unit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel dan Arif jabatan barunya di Kasbubbagpangkat bagbinkar Ro SDM Polda Sumsel.
Sedangkan Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH Kepada AKP Herli Setiawan SH MH, yang sebelumnya  menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda sumsel dan Feryanto jabatan barunya Panit 1 Unit 3 Subdit 1 DitresNarkoba Polda Sumsel. (Andi/Nda)