Beranda Palembang Harobin Pamit Ke Ribuan ASN, Non ASN

Harobin Pamit Ke Ribuan ASN, Non ASN

 

PALEMBANG,   —   Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) kota Palembang secara langsung menghadiri apel pagi bulanan di Benteng kuto Besak (BKB) senin, (1/4). Apel pagi kali ini tampak berberda suasana perpisahan Sekertaris Daerah (Sekda) kota Palembang Harobin Mustofa bersama ribuan ASN menambah khidmat kegiatan rutinitas bulanan tersebut.

Dalam sambutannya Harobin mengatakan, selama saya menjalankan tugas, hal ini menjadikan suatu kenangan yang tidak terlupakan setelah saya di lantik beberapa tahun lalu. Maka dari itu visi saya semasa menjadi sekda adalah meningkatkan kwalitas kinerja ASN serta memotivasi mereka untuk bekerja dengan baik.

“3 tahun 5 bulan melaksanakan tugas sebagai Sekda, suka-duka tentunya saya rasakan bersama ribuan ASN dan Non ASN untuk bekerja dalam membangun kota Palembang, khususnya menjalankan program Walikota Palembang lima tahun kedepan.

- BACA JUGA  DPD IPHI Sumsel Tekad Berantas Pungli

Seiring waktu berjalan, tentunya banyak tugas saya kerjakan serta kebijakan yang diambil yang mungkin kurang berkenan dihati Bapak, Ibu sekalian. Tapi yakinlah semua itu bertujuan untuk kebaikan kita semua dalam meningkatkan kerja,”jelasnya saat pisah sambut bersama ASN dan Sekda terpilih.

Ia juga menambahkan, kepada sekda baru, saya harapkan bisa meningkatkan mutu kinerja ASN, kalau bisa harus lebih baik dari saya dalam memimpin Puluhan ribu ASN yang ada di kota Palembang. Tidak lupa saya ucapkan selamat kepada sekda terpilih dan selamat menjalankan tugas barunya.

“Saya dan keluarga mohon pamit dalam menjalankan tugas kedaerahan, pada hari saat ini saya sudah menjadi Purna Bakti, kepada Bapak Walikota Palembang, saya ucapkan terima kasih atas sudah diberikan izin untuk memakai baju kebanggaan ini, yaitu ASN,”tambahnya.

- BACA JUGA  HDMY Klaim Unggul Di Lima Daerah

Ditempat yang sama,Walikota Palembang Harnojoyo menambahkan, saya sangat bangga kepada Pak Sekda dalam menjalankan tugasnya, tidak ada kata perpisahan pagi ini melainkan mengakhiri masa tugas sehari-harinya.

“Silahturahmi akan terus terjalin dan tidak akan pernah putus karena ini menjadi suatu kenangan kita bersama ketika beliau menjalakan tugasnya.

Jam 10 nanti akan dilakukan pelantikan Sekda baru semoga pada acara tersebut berjalan dengan lancar, kepada Sekda baru saya ucapkan selamat menjalankan tugasnya,”pungkasnya. (Ril/Eza)