Beranda Kriminal Pulang Sekolah, Siswi SD Alami Pelecehan Seksual

Pulang Sekolah, Siswi SD Alami Pelecehan Seksual

 

PALEMBANG,  —   Kasus Pencabulan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi dikota Palembang. Kali ini pelecehan seksual dialami oleh seorang siswi Sekolah Dasar (SD) berinisial DP (11), warga jalan Kebon Jahe Kelurahan 18 Ilir Kecamatan IT I Palembang.

Dimana saat pulang sekolah, korban sudah dipeluk dari belakang dan diremas kedua payudaranya oleh Sy (30), yang merupakan tetangganya sendiri.

Tak terima atas kejadian tersebut, orang tua korban Niani (30), yang mengetahui kejadian yang dialami anaknya, langsung  melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, kamis (1/2).

- BACA JUGA  Pelaku Pencurian Handphone Nyaris Tewas Dimassa

“Saya dapat cerita dari anak saya ini (korban-red) pak, dia ketakutan karena sudah dipeluk oleh SY dari belakang, sudah itu payudaranya juga diremas oleh SY pak,” ucap Niani.

Dijelaskannya, kejadian yang menimpa anaknya tersebut terjadi pada saat korban baru  pulang dari sekolah,      Senin (29/1) sekitar pukul 13.00 WIB. “Tidak jauh dari rumah kami pak, anak saya ini berlintasan dengan SY, Masih berpakaian sekolah. Saya berharap dengan laporan saya ini, SY dapat segera ditangkap pak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK melalui Kasubag Humas Iptu Samsul, membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana Undang-undang Perlindungan Anak tentang UU RI nomor 35 tahun 2014.

- BACA JUGA  Dikejar Pakai Celurit, Wildan Tinggalkan Motor

“Ya, Laporan sudah diterima. Sekarang sedang dikumpulkan data-data dari saksi dan korban oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang, guna dilakukan penyelidikan,” pungkasnya. (Cdr)